Jumat, 15 April 2016

Review Samsung Galaxy S6 Active Spesifikasi, Harga, Kelebihan Dan Kekurangan

tahun lalu Samsung Galaxy S5 aktif tidak membuat seluruh banyak akal. Mengapa membuat air dan debu varian tahan dari Galaxy S5 bila telepon yang sudah air dan tahan debu? Tentu Anda punya casing lebih kasar untuk menahan tetes dan gundukan, tetapi Anda hanya bisa membeli kasus kasar untuk GS5. Cepat-maju sampai 2015 dan Samsung Galaxy S6 dan S6 Ujung adalah ponsel desainer dengan front kaca dan punggung. Mereka tidak tahan terhadap apa-apa. Jadi tahun ini Galaxy S6 Active membuat seluruh banyak akal. Eksklusif untuk AT & T di Amerika Serikat, Active memenuhi AS Mil-STD-810G untuk air-perlawanan dan untuk menahan debu, guncangan, getaran, suhu ekstrim, kelembaban, dan ketinggian tinggi. Ini submersible hingga 1,5 m air hingga 30 menit. Ini juga tahan goncangan ketika turun dari kurang dari atau sama dengan 4 kaki ke permukaan datar menurut Samsung. Kami turun dari pinggang tinggi ke lantai kayu dan selamat tanpa cedera.


Galaxy S6 spesifikasi aktif tidak encer bawah sedikit, dan Anda mendapatkan setiap sedikit GS6 kebaikan sini. Kami tidak akan pergi ke semua rincian karena identik dalam hal CPU, RAM, layar, kamera, nirkabel dan (kurangnya) memori upgrade. Jika Anda belum melakukannya, lihat review kami dari standar Galaxy S6 dan S6 Ujung untuk belajar tentang tampilan, performa dan banyak lagi. Baterai Active ini disegel di dalam, seperti Galaxy S6, sehingga beberapa dari Anda mungkin masih memilih untuk tahun lalu Galaxy S5 Active jika itu deal breaker. Tapi tunggu sebentar: Galaxy S6 Active memiliki baterai yang jauh lebih besar - 3500 mAh, vs mAh baterai dalam edisi standar GS6 2550. Harga hp terbaru Jadi Anda mendapatkan hampir 30% lebih runtime dengan Active, yang dalam pengujian kami diterjemahkan ke dalam layar 2 jam lebih tepat waktu. Yang mungkin mengimbangi keinginan untuk baterai dilepas. Apa lagi yang berbeda dari S6 standar? Ini memiliki tombol depan perangkat keras daripada kapasitif (karena tombol kapasitif tidak bekerja dengan baik saat basah), tidak ada pemindai sidik jari dan tersedia hanya dalam satu kapasitas penyimpanan (32 gigs).
Spesifikasi dan Fitur

Ponsel ini menjalankan Android 5 Lollipop dengan perangkat lunak TouchWiz Samsung di 2,1 GHz Exynos 7420 CPU octa-core. Ini memiliki 3 gigs RAM dan 32 pertunjukan penyimpanan internal tetapi tidak ada slot kartu microSD. Memiliki indah dan cerah 5,1 "Super AMOLED qHD, 2560 x 1440 display, dual band WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.1, NFC dan GPS. Layar ditutupi Corning Gorilla Glass 4. Ponsel ini memiliki bagian belakang 16MP yang sama dan 5MP depan kamera sebagai Samsung Galaxy S6, dan kamera belakang adalah salah satu yang terbaik Anda akan menemukan di telepon. ponsel ini mendukung wireless charging Qi dan pengisian cepat (quick charger dalam kotak).


Desain kasar


Aku tidak akan membuat menyenangkan dari penampilan Active Galaxy S6 ini. Ini adalah ponsel kasar dan jelas itu tidak akan terlihat seperti kaca dan aluminium karya desain yang adalah Galaxy S6 atau S6 Edge. Setiap orang menghargai penampilan yang baik dan desain ramping, tetapi jika Anda seorang tukang ledeng, penata taman, bekerja di konstruksi atau di ladang minyak, penampilan yang baik pergi hanya sejauh ini. Active tentu lebih ramping, lebih ringan dan lebih cantik dari sebuah S6 dalam kasus aksesori serius kasar (tidak ada pelanggaran untuk Otterbox). Ponsel ini tersedia dalam kamuflase putih, abu-abu (dengan pola kamuflase biru) atau semua hitam bagi anda yang tidak keren dengan pernyataan kamuflase. Ini bukan telepon canggung, dan jujur ​​Samsung tidak membuat ponsel tebal. Ini lebih berat daripada S6 standar pada 5,29 ons, tapi tidak apa yang saya sebut sebuah smartphone yang berat. Ini sedikit lebih tebal dan memiliki jejak sedikit lebih besar dari S6 standar. Sudut yang dibentuk plastik keras untuk menahan tetes dan poni, dan port yang kedap air sehingga tidak perlu untuk mengganggu karet penutup.

simak juga : Advan S4g

Zona aktivitas


Seperti Galaxy S5 Active, S6 Active memiliki benar-benar berguna aplikasi Samsung Aktivitas Zone. Anda dapat memulai dengan menggunakan dedicated tombol sebelah kiri. tombol yang dapat meluncurkan aplikasi lain pilihan Anda ketika Anda tekan lama, dan Anda dapat menetapkan aplikasi yang berbeda kepada pers singkat. Kegiatan Zone memiliki panel untuk cuaca, S Health, kompas, barometer, stopwatch dan sebuah saklar untuk menyalakan lampu flash. Hal ini juga mempromosikan layanan musik streaming yang Milk Samsung, di mana Anda dapat memilih stasiun musik yang berbeda untuk menjalankan, angkat berat dan lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar