Jumat, 15 April 2016

Moto X Style vs Nexus 6

Motorola Moto X Murni 2015, atau Moto X Style, dirilis baru-baru ini, menjanjikan unggulan terlihat dan spesifikasi yang besar untuk harga dibuka lebih rendah daripada kebanyakan saingan. Tapi salah satu saingan utama Moto X Style adalah Nexus Motorola sendiri 6, dibuat dalam kemitraan dengan Google dan dirilis akhir tahun lalu.


Moto X Style vs Nexus 6:


Desain

 Kedua ponsel Motorola memiliki desain yang sama, dengan punggung ergonomis melengkung, tepi samping kecil, dan speaker menghadap ke depan. Tetapi jika Anda sedang mencari ponsel yang lebih besar itu adalah Nexus 6, yang datang dengan layar 6.0-inch.

Moto X Style memiliki layar dekat dengan ukuran itu, 5,7-inci, dan juga datang dalam sedikit di bawah berat Nexus 6, dan sedikit lebih pendek dan lebih sedikit lebar daripada besar ponsel Google. Lebih mudah untuk memegang di satu tangan saat menggunakan layar, meskipun sedikit lebih tebal daripada Nexus berbadan lebar 6. Kunjungi juga blog smartandroidbaru.com

Spesifikasi hardware


pameran

Kedua ponsel ini pak banyak piksel dalam layar mereka, dengan Quad HD resolusi 1440 x 2560p pada setiap. Namun, Anda akan mendapatkan resolusi yang lebih padat di Moto X Style yang sedikit lebih kecil, yang mendapat sekitar 520 pixel per inci, sedangkan Nexus 6 hit hanya di bawah 500 ppi.
Moto X memiliki layar sentuh IPS, yang jauh lebih jelas, meskipun Anda akan mendapatkan petunjuk cahaya biru di tepi layar dari waktu ke waktu, sedangkan Nexus 6 memiliki layar sentuh AMOLED dengan mendalam, kulit hitam gelap. Either way, Anda sedang melihat sebuah resolusi super tinggi pada beberapa layar besar. Keduanya ditutupi Gorilla Glass 3.


prestasi


Nexus 6, menjadi ponsel andalan Google dari 2014, tidak diragukan lagi kuat. Ini bungkus Quad-core Snapdragon 805 berjalan pada 2.7GHz dengan Adreno 420 graphics, bersama dengan 3GB RAM. Namun, X Style Moto banyak tajam dengan nanti generasi hexa-core Snapdragon 808 dengan 3GB RAM.

Kedua fitur dual-band WiFi dan LTE untuk waktu loading tercepat, dan kedua menjalankan versi terbaru dari Android 5.1 Lollipop di luar kotak. Kedua menerima update Android ke arah depan garis, meskipun Nexus 6 mendapat bagian paling depan baris.

Ketika datang ke powering handset, Nexus 6 memiliki paket jus sedikit lebih besar, dengan baterai 3220 mAh kapasitas, tetapi sebenarnya tidak sebagus X Style Moto, dengan yang mAh pack 3000.
Itu karena X Style Moto - yang Motorola ditagih "smartphone pengisian tercepat di dunia" selama pembukaan nya - dapat mengisi hingga kapasitas 34 persen hanya dalam 15 menit. Nexus 6 memiliki Qi-enabled pengisian nirkabel built in, yang bagus, tapi itu pasti tidak akan dikenakan biaya lebih cepat dari 2015 Moto X.


Kamera & Storage


Ketika diperkenalkan, Nexus 6 dikemas salah satu kamera terbaik Motorola pernah disertakan pada ponsel, dengan penembak 13-megapixel kritis diakui yang menampilkan stabilisasi optik gambar, autofocus, dan flash dual-LED. Ini mampu merekam video 4K dan memiliki penembak 2-megapiksel di bagian depan juga.

Moto X Style, sementara itu, dilengkapi dengan update 21-megapixel penembak dengan autofocus deteksi fase, yang hanya sentuhan lebih lambat dari Nexus 6. Namun, juga memiliki dual-LED flash dan mampu merekam video 4K dengan HDR. Dan di bagian depan, seolah-olah untuk meniup Nexus 6 keluar dari air, X Style Moto dilengkapi dengan lensa sudut lebar 5-megapiksel dengan menghadap ke depan berdedikasi LED flash.

Ketika datang ke penyimpanan, X Style Moto mungkin memiliki Nexus 6 beat juga, hanya karena Motorola memutuskan untuk memasukkan tembakan microSD yang menawarkan hingga 128GB ekspansi. Ekspansi-kurang Motorola Nexus 6 memberi Anda baik 32GB atau 64GB penyimpanan, dan hanya itu. Silahkan kunjungi Mito T10


Harga dan Ketersediaan


Sekarang bahwa Nexus 6P dan 5X adalah dekat dan Nexus 6 berusia hampir satu tahun, Google menawarkan beberapa diskon pada Nexus 6. Namun, itu masih unggulan dan itu akan biaya minimal $ 500 untuk memulai untuk merek perangkat baru , dibuka. Sejauh ketersediaan, Anda bisa mendapatkan Nexus 6 yang bekerja pada setiap operator besar, bersama dengan rencana Google sendiri, yang disebut Project Fi.

Moto X Style, sementara itu, mulai di hanya $ 400 (untuk opsi 16GB, sayangnya) dan hampir satu tahun lebih muda dari Nexus 6. Ini fitur banding LTE universal, sehingga harus bekerja pada operator manapun di AS jika Anda memiliki kartu microSIM untuk dimasukkan ke dalam. Google tidak mengatakan, tapi itu dapat dimasukkan dalam Proyek Fi di beberapa titik di masa depan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar