Jumat, 26 Agustus 2016

Uraian Dan Harga Smartfren Andromax A16C3H

Harga Smartfren Andromax A16C3H – Vendor lokal populer asal Indonesia Smartfren baru saja memperkenalkan Smartfren Andromax A16C3H yang merupakan Mobile Phone Android paling murah mereka lagi buat memberikan suatu pilihan berlainan bagi para customer Ponsel Canggih di tanah air. Berkat technologi VoLTE yg ada kepada Telpon Pintar ini, Smartfren Andromax A16C3H bisa menciptakan penggunanya meraih suatu pengalaman yg tidak serupa utk jalankan panggilan & video call.



Technologi VoLTE memang lah jadi technologi yg amat dbanggakan oleh Smartfren. Elemen ini sanggup kita tonton dari jumlahnya Handphone Android Smartfren yg memanfaatkan tehnologi tersebut. Tapi buat Mobile Phone Android VoLTE paling murah disaat ini baru ada di Smartfren Andromax A16C3H yg di bekali monitor mungil namun tetap lumayan ramah & nyaman buat dioperasikan. Kalau sobat hargahpxiaomi.com ada yg berencana membeli Telephone Seluler Android terupdate di bln ini yg lebih top kearah fungsionalitasnya utk panggilan & video call sehingga ulasan ini tak salah utk sobat baca

 Spesifikasi Smartfren Andromax A16C3H

Body
  • Layar : LCD Capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
  • Pelindung : –
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (GSM-CDMA)
  • Internet : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE, VoLTE
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4.0
  • GPS : GPS with A-GPS
  • USB : microUSB v2.0
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Memori : Internal 8GB, microSD up to 32  GB
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 210, Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
  • Ram : 1 GB
  • GPU : Adreno 304
  • Baterai : Li-Ion 1.950 mAh
Kamera
  • Belakang : 5 MP, Autofocus Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Depan : 5 MP, Wide Angle, Fixed Focus
Fitur
  • VoLTE
  • Smart Gesture
  • Snapdragon Audio+
Sisi rancangan telah terang bahwa material bahan yg beliau gunakan masihlah plastik. Maka utk penampilan luar terkesan tetap biasa, sebab harga Smartfren Andromax A16C3H yg ditawarkan begitu murah. Ada 3 pilihan warna Andromax A16C3H yg sanggup sobat memilih diantaranya hitam, black & emas. Utk waktu ini pilihan warna emas jadi pilihan warna pujaan buat seri Andromax A16C3H tersebut. Dikarenakan terkecuali mempunyai warna yg pass nyentrik warna Gold pula melanjutkan kesan premium terhadap Ponsel Pintar paling murah Andromax ini.


Layarnya memanfaatkan panel monitor TFT yg terbilang pass standard tetap kurang utk menciptakan penampakan gambar yg jernih & tajam. Pasalnya, monitor TFT ini amat sangat berlainan dari monitor IPS LCD yg digunakan oleh Telephone Seluler Android 1 Jutaan ke atas. Ini benar-benar wajar mengingat harga Smartfren Andromax A16C3H kurang dari 1 Juta rp. Dengan Cara total ukuran monitor Andromax A16C3H ialah 4.5 Inches yg menggunakan resolusi monitor 480 x 854 pixels.

Hadirnya feature Smart Screen dilayar Andromax A16C3H makin menciptakan Telephone Seluler Android ini tampak menarik. Meskipun ada kekurangan monitor dari dalam Andromax A16C3H ini, karena harga Andromax A16C3H telah tergolong teramat murah. Seperti yg kami katakan diawal mulanya bahwar Telepon Selular Smartfren Andromax A16C3H benar benar pas utk keperluan konektivitas sobat hargahpxiaomi.com.

Faktor ini sebab beliau telah beri dukungan jaringan 4G LTE Smartfren yg ada di frekuensi LTE FDD B40 & LTE FDD B5 & B26. Jaringan 4G ini cuma sanggup diakses oleh card pertama Smartfren saja, meskipun ada slot card GSM tapi card GSM ini cuma mampu dipakai utk telephone & SMS saja bukan buat konektivitas Internet. Jaringan 4G LTE Smartfren Andromax A16C3H ini mampu menembus kecepatan unduh yg amat sangat maksimal & pass bisa utk menyaksikan video streaming tidak dengan buffering.

Buat sharing data, Smartfen Andromax A16C3H sediakan konektivitas lain seperti Wifi, Bluetooth & Micro USB. Sobat pun dapat memanfaatkan Mobile Phone Android ini utk sarana Maps alias penunjuk jalan disaat sobat berpergian ke luar kota sebab Andromax A16C3H ini telah di lengkapi fungsionalitas GPS.

Sobat hargahpxiaomi.com agaknya mesti lumayan puas dgn kapasitas daya simpan internal se besar 8 GB. & seandainya ini tetap kurang mengingat kala ini kepentingan data Telpon Pintar terbilang teramat agung, sehingga sobat sanggup meneruskan microsd berkapasitas hingga 32 GB. Berbekal RAM berkapasitas 1 GB, Smartfren Andromax A16C3H lumayan pantas buat diinstalli sekian banyak penerapan social fasilitas tidak dengan mengurangi performa dari Andromax A16C3H tersebut.

Performa gaming terbilang pass memuaskan di harga Smartfren Andromax A16C3H yg ada dikisaran 500 ribuan ini. Pasalnya Ponsel Android ini menawari procesor Quad Core berkecepatan 1.1 Ghz & GPU Adreno 304 dari Chipset Qualcomm Snapdragon 210. Berbekal performa procesor & GPU tersebut, Andromax A16C3H pass bisa buat menjalankan sekian banyak penerapan game paling baik Android yg sekarang ada di Play Store salah satunya ialah penerapan fenomenal Tahu Bulat.

Umumnya bila Ponsel Android murah di bekali spesifikasinya camera VGA saja namun disini Smartfren menyematkan camera yg terbilang tangguh di Andromax A16C3H. Camera belakangnya telah di bekali lensa beresolusi 5 MP yg berfitur autofocus & LED Flash dirinya pula memanfaatkan pemeriksaan BSI yg makin menciptakan hasil camera Smartfren Andromax A16C3H kelihatan tajam & bening.

Tak mogok disitu saja, buat sektor camera depannya serta di bekali lensa beresolusi 5 MP. Yg mana terdapat feature Fixe Focus yg serasi utk sobat gunakan diwaktu selfie. Sobat pun dapat melaksanakan aktifitas poto selfie walaupun dalam keadaan minim cahaya sebab Andromax A16C3H ini ada feature LED Flash terhadap bidang camera depannya.

Harga Smartfren Andromax A16C3H yg murah sekali ini menciptakan sekian banyak kelengkapan pemeriksaan & fiturnya dikurangi oleh Smartfren. Salah satu yg dihilangkan oleh Smartfren dari Andromax A16C3H yaitu pemeriksaan Gyro yg menciptakan Telepon Selular Andromax ini tak mampu disandingkan bersama piranti Virtual Reality yg disaat ini telah tidak sedikit beredar dipasaran Indonesia.

Keunggulan Smartfren Andromax A16C3H

  • Harga Smartfren Andromax A16C3H murah sekali
  • Berteknologi VoLTE
  • Mempunyai procesor Quad Core dari Qualcomm
  • Camera depan & belakang beresolusi 5 MP berfitur LED Flash


Kelemahan Smartfren Andromax A16C3H 
  • Monitor tetap belum HD
  • ga ada pemeriksaan Gyro


Smartfren Andromax A16C3H tidak hanya di bekali tehnologi baru Voice Over LTE alias VoLTE pula di bekali Audio yg mumpuni dari Snapdragon Audio+ & Dolby Audio Enhancer. Perihal ini menciptakan nada Andromax A16C3H lebih baik & memberikan pengalaman yg baru utk konsumen yg hobi mendengarkan music di Ponsel Canggih. Rasakan satu buah sensasi yg mengagumkan dikala mendengarkan music & melihat video kepada headshet sobat di Andromax A16C3H ini.

Sesudah menonton ulasan review & uraian Andromax A16C3H di atas, apakah sobat hargahpxiaomi.com tertarik buat membeli Telephone Seluler Android yg satu ini ?. Seandainya iya sehingga sobat cuma pass merogoh kocek kira kira 600 ribuan buat meraih Smartfren Andromax A16C3H. Harga Smartfren Andromax A16C3H ini kami saksikan dari website Alfacart.com yg jadi ruang penjualan Andromax A16C3H dengan cara online.


Seandainya sobat telah terbiasa membeli online sehingga sobat sanggup membelinya melalui website tersebut. Tapi kalau sobat tetap kurang yakin dgn membeli barang dengan cara online karena argumen tertentu. Sehingga sobat dapat membelinya melalui galeri Smartfren resmi yg telah ada di tidak sedikit daerah di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar